Laboratorium SIG FIS Siap Memberikan Sertifikasi - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 5, 2016

Laboratorium SIG FIS Siap Memberikan Sertifikasi

Laboratorium SIG Sistem Informasi Geografi FIS Fakultas Ilmu Sosial Siap Memberikan Sertifikasi

Pertemuan Rektor UNP, Prof Ganefri,Ph.D. dengan  Dekan serta  Ka.Jur. Geografi FIS (Fakultas Ilmu Sosial) dalam rangka Diseminasi Lab. SIG (Sistem Informasi Geografi) diselenggarakan pada hari Jum’at, 21 Oktober 2016 di Lab.SIG lantai III Gedung Rektorat UNP (Universitas Negeri Padang). 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Jurusan Geografi  FIS UNP, Dra. Yurni Suasti,M.Si. dan Ketua Lab. GIS, FIS UNP, Dra. Endah Purwaningsih,M.Sc. bahwasanya, pertemuan ini digagas dalam rangka mohon dukungan Rektor untuk penyebarluasan informasi tentang keberadaan Laboratorium GIS, FIS UNP yang sudah siap bersaing dalam rangka pemberian sertifikasi maupun pemanfaatannya untuk kepentingan masyarakat luas.

Apresiasi Rektor UNP, mendapat sambutan hangat dari Dekan FIS UNP, Prof. Dr. Syafri Anwar,M.Pd. yang pada saat itu mendampingi Rektor serta semua yang hadir saat acara tersebut berlangsung,  akan dukungan Rektor terhadap diseminasi serta kebutuhan Lab. SIG FIS UNP yang masih perlu dilengkapi. Rektor juga menyarankan untuk segera dibuat Website khusus tentang keberadaan Lab. SIG FIS UNP sehingga masyarakat luas mengetahui keberadaan Lab SIG UNP. Disamping itu Rektor juga menyarankan agar pemanfaatan peralatan yang ada di Lab SIG FIS UNP  dioptimalkan untuk kepentingan Mahasiswa.

sumber: unp.ac.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here