Public Relations, Pintu Gerbang UNP - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, October 17, 2016

Public Relations, Pintu Gerbang UNP

Public Relations, Pintu Gerbang UNP

Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Dr. Ardipal, M.Pd., menyampaikan bahwa kehumasan merupakan pintu gerbang dari universitas. Hal ini disampaikannya saat pembukaan acara Pelatihan Pengelolaan Publikasi Kehumasan dan Keprotokoleran UNP yang diadakan oleh Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Humas UNP di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan. Jumat, (7/10).

Menurut Ardipal, kehumasan memiliki peran penting dalam kemajuan UNP ke depannya. Melalui humas, masyarakat akan mengetahui apa saja yang dilakukan UNP. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa untuk mewujudkan UNP menjadi World Class University peran humas sangat menentukan. “Humas merupakan pintu gerbang universitas, kalau humas tidak jalan maka orang tidak mengetahui apa yang dilakukan universitas walaupun banyak kegiatan,” ungkapnya.

Di hadapan 94 peserta yang terdiri dari perwakilan unit kegiatan mahasiswa, perwakilan fakultas, pascasarjana, biro, serta dosen dan mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP Ardipal berharap agar kehumasan berjalan sebagaimana mestinya demi kemajuan UNP ke depannya.

sumber: Ganto

Oleh sebab itu, UNPku hadir dalam menyampaikan berita seputar UNP aktual dan terpercaya. Tak hanya seputar UNP saja, tetapi sudah melingkupi seputar lowongan kerja, beasiswa, dan banyak lagi info lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here