Fakultas Ekonomi Menjadi Terfavorit Pada PMB 2016 - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 28, 2016

Fakultas Ekonomi Menjadi Terfavorit Pada PMB 2016

Hasil gambar untuk fakultas ekonomi unp

Fakultas Ekonomi menjadi fakultas terfavorit di Universitas Negeri Padang pada penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2016-2017 ini. Hal ini terlihat dari tingginya animo calon mahasiswa yang menjadikan program studi-program studi di Fakultas Ekonomi sebagai pilihan pertama atau pilihan kedua saat memilih Prodi di UNP.

Sebagaimana disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si pada saat memberikan sambutan pada acara Pengajian Bulanan Fakultas Ekonomi (10/8), Pada jenjang Strata-1, tahun ini Prodi S-1 Manajemen menjadi prodi dengan peminat terbanyak dari 150 prodi Strata 1 di selingkungan UNP. Selanjutnya, Prodi S-1 Akuntansi dan Prodi S-1 Ekonomi Pembangunan berturut-turut merupakan prodi dengan peminat terbanyak ke 3 dan ke 8 di UNP.

Demikian pula di tingkat Diploma, tiga Prodi Diploma III di Fakultas Ekonomi termasuk kedalam 4 besar Prodi dengan peminat terbanyak di UNP. Tercatat Prodi Akuntansi D-III berada pada peringkat 1, Prodi Manajemen Pajak D-III pada peringkat 2, dan Manajemen Perdagangan D-III pada peringkat 4 dari 13 Prodi Diploma III di UNP.

sumber: fe.unp.ac.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here