Komunitas Inspiratif, Mawapres Academy UNP - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 13, 2016

Komunitas Inspiratif, Mawapres Academy UNP

Komunitas Inspiratif, Mawapres Academy UNP
Mawapres Academy UNP

Mawapres Academy UNP adalah sebuah komunitas yang diinisiasi oleh beberapa mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang memberikan kelas pendidikan kepenulisan ilmiah dan berbagi inspirasi seputar peluang prestasi secara gratis dan bertujuan membentuk karakter mahasiswa berprestasi.


Apa itu "Mawapres" ? Mawapres adalah singkatan dari Mahasiswa Berprestasi. Mawapres juga merupakan brand dari KEMENRISTEK DIKTI untuk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional yang diseleksi dari tingkat jurusan, fakultas, universitas, regional hingga nasional.

Mawapres Academy UNP hadir sebagai sebuah wadah bagi mahasiswa UNP untuk mengembangkan minat komunikasi ilmiah, menulis ilmiah dan berprestasi serta mempersiapkan mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi. Dengan mentor yang handal kamu akan dibimbing menjadi mahasiswa berprestasi. Kamu akan dibimbing dengan beberapa mentor diantaranya, Sandi Putra, Randi Proska, Dila Gusnia, dan Nurhalima Tanjung yang notabenenya adalah para mentor adalah mahasiswa berprestasi semua.

Pendaftaran pelatihan Mawapres Academy UNP tidak dikenakan biaya. Namun, Dalam pelaksanaan pelatihan setiap peserta diharuskan membayar investasi sebesar Rp. 5000/minggu untuk keperluan bahan ajar dan akomodasi tempat.

Dalam jangka pendek target Mawapres Academy akan membantu kamu dalam menumbuhkan minat, semangat, dan motivasi berprestasi. Dalam jangka panjang Mawapres Academy UNP mampu mendukung kamu untuk berpartisipasi dalam kompetisi pemilihan mahasiswa berprestasi (MAWAPRES) dari tingkat jurusan, fakultas, hingga nasional.

Mengapa Mawapres Academy UNP memberikan pelatihan kepenulisan Ilmiah ? Secara Umum, Mawapres Academy UNP akan memberikan pelatihan kepenulisan ilmiah mengingat dalam pemilihan mahasiswa berprestasi nasional, karya tulis ilmiah menjadi salah satu poin penilaian tertinggi. Akan tetapi, Mawapres Academy juga akan mengembangkan potensi, minat dan bakat peserta pelatihan diluar karya tulis ilmiah selagi mampu menjadi peluang prestasi.

Siapa saja yang akan kamu temui di Mawapres Academy UNP ? Selain bertemu dengan mentor yang berpengalaman dan menjadi bagian dari Keluarga Mawapres Academy UNP, kamu juga akan bertemu dengan orang-orang atau generasi muda berprestasi di tingkat universitas, regional, nasional maupun internasional.

Ingin sekali bergabung bersama mahasiswa berprestasi lainnya? Kamu bisa tanya-tanya melalui Facebook atau bisa juga liat website resmi Mawapres Academy UNP Disini.

Post Top Ad

Responsive Ads Here