Hary Tanoe Akan Bertandang ke FE UNP - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 8, 2016

Hary Tanoe Akan Bertandang ke FE UNP

Hary Tanoe Akan Bertandang ke FE UNP
harry tanoesoedibjo


Siapa yang tidak kenal dengan Hary Tanoe Soedibjo, CEO MNC Group ini. Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe (lahir di Surabaya, 26 September 1965) adalah seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura.

Acara ini diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. HT direncanakan akan bertandang ke Fakultas Ekonomi UNP pada hari Rabu (9/3). HT memberikan Kegiatan Kuliah Umum Kewirausahaan kepada seluruh mahasiswa UNP yang mau ikut acara ini dan pastinya acara ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Acara yang akan dijadwalkan pada esok hari dimulai pada pukul 10.00 WIB s.d Selesai di Auditorium Prof Kamaluddin FE UNP. 

Tema yang akan diangkat adalah "Membangun Ekonomi Indonesia Menghadapi Persaingan Ekonomi Global Bersama Wirausaha Muda Tangguh Mandiri". Untuk tata cara mengikuti acara ini anda hanya perlu registrasi sebelum acara dimulai pada esok hari. Selain itu anda juga mendapatkan sertifikat nantinya.

Semoga acara yang akan diadakan besok di Fakultas Ekonomi berjalan lancar.

Post Top Ad

Responsive Ads Here