Perusahaan Jepang Lakukan ToT di Jurusan Teknik Pertambangan FT UNP - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 5, 2016

Perusahaan Jepang Lakukan ToT di Jurusan Teknik Pertambangan FT UNP

 Perusahaan Jepang Lakukan Transfer Teknologi di Jurusan Teknik Pertambangan FT UNP
tot ft unp

Jurusan Teknik Pertambangan Fakutas Teknik Universitas Negeri Padang melakukan Diseminasi Kurikulum & Pelatihan Teknologi Keselamatan Tambang Batubara Bawah Tanah pada 25 Januari - 28 Januari 2016 di FT UNP. Diseminasi dan pelatihan ini memberikan Ujian Pemahaman Materi Pelatihan kepada para peserta yang bertajuk "Project for Overseas of Coal Mining Technology berkerjasama dengan Japan Oil, Gas and Metals National Corporation dan Education and Training Center for Mineral and Coal.

Tujuan pelatihan ini adalah untuk memberikan peningkatan pengetahuan tentang teknologi keselamatan pada tambang batubara bawah tanah. Sasaran Peserta pelatihan ini adalah mahasiswa & pengajar di UNP, jumlah sekitar 40 orang. Tim pengajar dari Jepang antara lain, SATO Noboru, TOGAWA Shinji, KAWADA Toshihide, SHIMODA Yoshihisa, serta MATSUI Kikuo (Professor Emeritus di Kyushu University), dan Widyaiswara Pusdiklat Minerba.

Menurut Ketua Prodi Teknik Pertambangan FT UNP, pelatihan ini dilaksanakan dalam menyiapkan lulusan tenaga pertambangan yang profesional dari UNP untuk bersaing di dunia internasional.

Post Top Ad

Responsive Ads Here