Berkarir Bersama PT Indonesia Power - UNPku

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 3, 2016

Berkarir Bersama PT Indonesia Power

http://trainingak3.hsecenter-id.com/wp-content/uploads/2015/10/
indonesia power


PT. Indonesia Power merupakan anak usaha yang dibentuk oleh PT. PLN Persero
REKRUTMEN REGULAR TAHAP I TAHUN 2016 – PT.INDONESIA POWER

1. Persyaratan Administrasi

1. Jenis Kelamin :
                  a. Laki-laki untuk D3 Teknik
                   b. Laki-laki/Perempuan untuk D3 Non Teknik
2. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Diklat Prajabatan (maksimal 1 tahun)
3. Lulus D3 dengan batas usia Kelahiran 192 dan sesudahnya
4. Indeks Prestasi Kumulatif :
                      a. Teknik : IPK > 2,75 (Skala 4)
                      b. Non Teknik : IPK > 3,0 (Skala 4)
5. Bagi pelamar Non Teknik harus memilki kemampuan berbahasa ingris yang dibuktikan dengan sertifkat
yang masih berlaku dan dikeluarkan lembaga resmi : TOEFL skor minimal 450, atau TOEIC skor minimal
470 atau IELTS skor minimal 4
6. Harus memilki Ijazah setingkat D3 atau Surat Keterangan Lulus
7. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Unit Kerja PT Indonesia Power.
8. Wajib menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun sejak mengikuti Diklat Prajabatan
9. Pelamar setingkat S1 tidak boleh memilh jabatan setingkat D3 (down grade)
10. Sehat jasmani untuk melaksanakan tugas pekerjan di PT Indonesia Power dan tidak buta warna parsial/
total, yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Dokter;
11. Berkelakuan baik dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian

2. Kualifikasi Jurusan

Bidang Studi

3. Tahapan seleksi :

a. Seleksi Berkas Administrasi
b. Tes Akademis
c. Tes Psikologi
d. Tes Kesehatan
e. Tes Wawancara
f. Diklat Prajabatan :
– Kesemaptan
– Orientasi Perusahan
– Diklat Pembidangan
– On Job Training (OJT)

4. Mekanisme Pendaftaran

a. Pelamar hanya diperbolehkan memilh 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program
studi/bidang minat yang dimilki.
b. Melakukan pendaftaran secara online pada website : htp:/erecruitment.indonesiapower.co.id/
c. Pemangilan peserta kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website
htp:/erecruitment.indonesiapower.co.id/
d. Apabila terdapat perbedan data antara Soft Copy (Online) dan Hard Copy (berkas lamaran) pada sat
Verifkasi Dokumen akan mengakibatkan peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT melanjutkan ke tahapan
seleksi berikutnya.
e. Keputusan untuk memangil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan PT
Indonesia Power serta tidak dapat digangu gugat.
f. Pemangilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website
http://erecruitment.indonesiapower.co.id/

NB :

PT INDONESIA POWER selaku Anak Usaha PT PLN (Persero) dibidang Pembangkitan Tenaga Listrik menerapkan Indonesia Power Bersih sebagai Tata Kelola Perusahaan sesuai dengan standar Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap kegiatan Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai.

PT INDONESIA POWER menghimbau kepada Calon Tenaga Kerja dan masyarakat umum untuk mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PT INDONESIA POWER.

PT INDONESIA POWER tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar (biaya transportasi, akomodasi, biaya tes, atau biaya lainnya) atau menunjuk agen perjalanan manapun dalam proses rekrutmen.

Undangan kepada pelamar yang sedang menjalani proses seleksi akan dikirimkan secara resmi melalui:

Email rekrutmen@indonesiapower.co.id
SMS dengan nama pengirim IndPower
Cek dan monitor status lamaran kerja melalui akses akun anda yang terdaftar di situs rekrutmen resmi PT INDONESIA POWER.


Sumber : http://erecruitment.indonesiapower.co.id/upl_scantcpt_ptip/2016-20_Pengumuman_2016.pdf

Post Top Ad

Responsive Ads Here